Teddy Tjahjono Mengaku Dicalonkan Menjadi Anggota Exco PSSI

Teddy Tjahjono Mengaku Dicalonkan Menjadi Anggota Exco PSSI
Teddy Tjahjono Mengaku Dicalonkan Menjadi Anggota Exco PSSI

SPORTS.AKUGENIUS.COM - Jelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, banyak nama yang beredar sebagai calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Anggota Exco yang mencalonkan diri atau dicalonkan. Satu-satunya yang hilang perhatian adalah tercantumnya nama Teddy Tjahjono di daftar anggota Exco. Pencalonannya untuk menjadi anggota Exco berasal dari dukungan serta aspirasi dari beberapa pemilih yang sangat peduli dengan pengembangan sepakbola di Indonesia. Saat ini, proses verifikasi calon sedang dilakukan.

Teddy menyatakan bahwa jika terpilih, dia akan berusaha menghindari posisi yang memiliki potensi konflik kepentingan dengan operator dan klub. Dia juga menyatakan kesiapannya jika di Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar 16 Februari 2023 nanti dia terpilih menjadi anggota Exco.

Meskipun demikian, Teddy menyatakan bahwa jika terpilih, dia akan mempertaruhkan posisinya di Persib. Hal ini dikarenakan dia menganggap bahwa sosok dari kalangan klub seharusnya yang menjadi pengurus Exco PSSI. Pria berkacamata ini juga menyatakan bahwa dia akan berusaha untuk tidak terlibat langsung dengan ranah klub dan operator liga, untuk menghindari konflik kepentingan.

Dalam proses verifikasi calon, Teddy menyatakan bahwa dia tidak tahu siapa saja yang mengajukan namanya, namun dia berharap agar proses verifikasi dapat berlangsung dengan baik. Jika terpilih, dia berharap dapat membantu dalam pengembangan sepakbola di Indonesia dan memberikan kontribusi yang positif bagi PSSI.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url