KEPUTUSAN TERBARU R7 SANG KAPTEN TEAM RRQ HOSHI

KEPUTUSAN TERBARU R7 SANG KAPTEN TEAM RRQ HOSHI

Halo guys Apa kabar Jadi pertama-tama gue cuma bilang Sorry karena hasil turnamen yang terakhir itu tidak sesuai harapan kalian walaupun harapan gua ya dari diri gua sudah berusaha semaksimal mungkin cuman ya gua gagal lagi Nah jadi rencana gue kedepannya itu adalah gua akan istirahat dari kompetitif-kompetitif mobile Legends kedepannya 

setelah video ini tayang ya gua harap kalian tidak ada yang sedih ataupun Apa karena gue tetap masih di rrq dan kalau ada yang nanya kenapa ada yang for itu gua menggunakan kayak Hansaplast gitu di tangan panjang sampai sini itu tuh bukannya patah atau gimana karena kan ada yang bilang juga itu patahkan atau apa sebenarnya itu tuh untuk nge-support tangan gua gitu

 Kalau misalnya gue tidak menggunakan itu tuh kayak Tangan Gue tuh udah bener-bener full sama sakit gitu kalau misalnya gua balik lagi ke kompetitif mobile Legends itu tergantung dari hasrat gua sih ya semoga dari hasrat gua timbul lagi gitu hasrat juaranya gitu sama yang paling penting itu adalah kayak Gimana cara gua recovery tangan gue sih lebih tepatnya karena Emang kesehatan itu nomor satu gitu gua nggak mungkin kayak memaksakan diri gue teruslah ke depannya 

karena ya itu menurut gua enggak bakal berimpact gede juga buat rrq kalau misalnya gua tetap sakit gitu sama gua juga bakal tetap dukung tim rrq dukung tim gua karena di season 11 ini kan bentar lagi mulai ya Jadi gue tetep bakal support mereka dengan cara yang mungkin live streaming di YouTube kayak gitu-gitu banyaklah caranya oke doang sih gue pengen nyampein.

Sumber : KEPUTUSAN TERBARU R7 SANG KAPTEN TEAM RRQ HOSHI

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url