NBA: Washington Wizards Umumkan Nasib Kyle Kuzma

Getty Images
Rajon Rondo dan Kyle Kuzma melakukan selebrasi


SPORTS.AKUGENIUS.COM - Washington Wizards, tim yang berada di papan bawah, sedang dalam kondisi merana setelah kehilangan Point Guard All Star, John Wall. Mereka mencoba untuk melakukan perombakan pada daftar mereka, namun terlihat frustasi karena hal tersebut tidak memberikan hasil yang diinginkan. 

Pada bursa transfer musim 2022-2023 ini, Wizards lebih memilih untuk memperbaiki tim dari dalam daripada melakukan pembelian yang sering tidak berbuah manis. Salah satu prioritas mereka adalah memperpanjang kontrak Small Forward mereka yang naik daun, 

Kyle Kuzma, yang diharapkan dapat meningkatkan performa tim bersama Shooting Guard All Star, Bradley Beal, dan Power Forward, Kristaps Porzingis. Rumor tentang pertukaran pemain antara Phoenix Suns dan Washington Wizards juga diperkirakan akan dibatalkan. Namun, tawaran Brooklyn Nets untuk Ben Simmons belum ada konfirmasi dari pihak Wizards.

Washington Wizards mengumumkan nasib Kyle Kuzma sebagai salah satu pemain yang akan dipertahankan dalam bursa transfer NBA. Tim ini saat ini berada di posisi papan bawah dan telah kehilangan Point Guard All Star, John Wall. Wizards kerap melakukan perombakan roster, namun kesalahan mereka terjadi saat mengeluarkan John Wall ke Houston Rockets yang menyebabkan mereka menjadi tim yang paling buruk. 

Namun kali ini, Wizards lebih fokus untuk merubah tim daripada melakukan pembelian yang sering tidak berbuah manis. Wizards ingin memperpanjang kontrak Kyle Kuzma karena dianggap mampu meningkatkan performa tim bersama Shooting Guard All Star, Bradley Beal, dan Power Forward Kristaps Porzingis. 

Rumor pertukaran pemain antara Phoenix Suns dan Washington Wizards juga diperkirakan akan batal dan Kyle Kuzma diharapkan tetap bertahan di tim ini. Namun, Washington Wizards belum memberikan konfirmasi lanjutan terkait tawaran Ben Simmons dari Brooklyn Nets.

Washington Wizards, tim NBA yang saat ini berada di posisi bawah klasemen, mengumumkan nasib buruk Kyle Kuzma. Setelah kehilangan Point Guard All Star, John Wall, Wizards tampak frustasi dan cepat melakukan perombakan pada roster mereka. Namun, kali ini Wizards sepertinya lebih sabar dalam bursa transfer musim 2022-2023 ini dan lebih fokus untuk merubah tim dari dalam. 

Salah satu prioritas mereka saat ini adalah memperpanjang kontrak Kyle Kuzma, Small Forward mereka yang sedang naik daun. Rumor pertukaran pemain antara Phoenix Suns dan Washington Wizards juga nampaknya akan batal karena tidak cocok dengan gaya permainan dari kedua pemain tersebut. Namun, tawaran dari Brooklyn Nets yang menawarkan Ben Simmons belum ada konfirmasi dari pihak Washington Wizards.

Washington Wizards, tim NBA yang saat ini berada di papan bawah, mengumumkan nasib buruk Kyle Kuzma. Setelah ditinggal oleh Point Guard All Star, John Wall, Wizards terus mengalami kesulitan. Namun, daripada melakukan pembelian yang sering tidak berbuah manis, Penyihir ingin memperbaiki tim dari dalam. 

Mereka pun memutuskan untuk memperpanjang kontrak Kyle Kuzma, Small Forward yang sedang naik daun, yang diharapkan dapat meningkatkan level performa tim bersama Shooting Guard All Star, Bradley Beal dan Power Forward, Kristaps Porzingis. Namun, rumor mengenai pertukaran pemain dengan Phoenix Suns diperkirakan tidak akan terwujud dan Washington Wizards juga belum memberikan konfirmasi lanjutan terkait tawaran Ben Simmons dari Brooklyn Nets.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url